jepitan rambut

Bobby Pins, Jepit Rambut Jadul yang Kembali Ngetrend

Apa waktu tahun 90-an kamu sering menggunakan jepit rambut? Masih menyimpannya sampai sekarang? Ayo bongkar lemari atau gudangmu karena ada prediksi yang mengatakan bahwa jepit rambut jadul akan kembali ngetrend di tahun ini, loh. Cukup mengejutkan, bukan? Pasalnya, bila dilihat-lihat, jepitan rambut di era 90-an itu bisa membuat hari-hari kita menjadi lebih berwarna, segar, dan terkesan ceria.

Jepit rambut adalah item fashion yang secara fungsi akan membantu kamu untuk menahan rambut agar tidak berantakan atau kusut. Selain itu, bila bisa memadupadankannya secara tepat, hasil akhirnya adalah kamu akan terlihat menjadi lebih fresh. Maka dari itu jepit rambut tersebut pada akhirnya mendapat ruang di tahun 2019 ini. Bagaimana tidak? Itu karena warna-warna dari jepit rambut tersebut yang kerap kali berwarna terang, dan itu akan memberi kesan bagi para pemakainnya bahwa mereka adalah pribadi yang ceria.

Waktu dulu jepit rambut model lawas ini sering kali ditemukan di banyak tempat seperti misalnya di pinggir jalan, di pasar, di warung-warung, dan di sekolah-sekolah pada umumnya. Harganya pun sangat cocok untuk kantong pelajar pada masa itu, yaitu hanya berkisar di harga Rp.500 hingga Rp.3.000. hari ini, jempit rambut seperti itu bisa di temukan di berbagai macam pusat perbelanjaan dan bila beruntung, masih bisa, kok, menemukannya di pasar-pasar tradisional.

Sudah banyak influencer yang memamerkan dirinya menggunakan jepit rambut tersebut. mereka berhasil mempopulerkannya dengan memadupadankannya dengan outfit-outfit lucu yang selaras dengan warna jepit rambutnya. Untuk memperkuata kesan retronya, kamu bisa memakai gaun dan boots sebagai alas kakinya, atau bisa juka tampil casual dengan celana jeans kaos polos, jaket berwarna terang, dan sneakers yang mempunyai warna selaras.

Selain itu, untuk para wanita berhijab pun bisa juga memakai jepit rambut yang popular dengan nama Bobby Pins ini. Kamu bisa menjepitnya di kerudungmu untuk menampilkan gaya yang unik dan lucu. Untuk menambah keren penampilana, tentu saja kamu perlu memadupadankannya dengan outer-outer berwarna cerah. Alhasil, bila mix and match-nya berhasil, kamu akan sukses dalam menjadi pusat perhatian sekeliling kamu.

Selebgram-selebram yang kerap terlihat mempopulerkan model jepit rambut lawas ini adalah Elsa Hosk (@hoskelsa), misalnya. Model asal Swedia yang juga merupakan anggota Victoria’s Secret Angel ini terpantau memakainya di postingan instagramnya pada tanggal 13 Maret 2018. Di postingan tersebut, dia mengenakan klip rambutnya di area depan bagian wajah tepat di sisi kanan dan kiri. Jepit rambut warna polosnya membuat penampilannya sangat memukau.

Ada pula Kristen Noel Crawley (@kristennoelcrawley) . Seorang founder dari KNC Beauty tersebut pernah mengunggah foto saat ia mengenakan jepit rambut tersebut. pada postingannya itu, dia membagi dua rambutnya dan memakai jepit rambut pada dua sisi rambut bagian depannya. Kristen mengenakan jepitan warna silver di postingannya tersebut, dan itu membuatnya sangat menyenangkan untuk di pandang.

@negin_mirsalehi juga nampak mengenakan jepitan tersebut. Untuk penampilan Negin ini, dia terlihat sangat jauh berbeda dengan dua fashion influencer sebelumnya yang mana terlihat casual. Negin mengombinasikan gaya jepit rambut tersebut dengan gaya glamor dan rupanya tetap terlihat cantik. Meski dipasang jepitan di bagian depan rambut, secara keseluruhan gaya Negin tetap anggun dengan gaun dan boots tinggi yang classic. Riasan wajah yang bold pun memberi kesan seksi di wajahnya.

Semoga tulisan ini bisa membantu kamu untuk menemukan inspirasi yang pas dalam berbusana ya. Jepit rambut Bobby Pins ini akan membuat kamu bernostalgia, namun tetap gaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *