menulis

Kumpulan Kata-kata Romantis Terbaru

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kata-kata romantis itu dapat mencairkan suasana sehingga sebuah hubungan pun semakin erat. Hal itu bisa kita lihat, dimana mereka selalu melontarkan kata-kata romantis agar mendapatkan hubungan yang harmonis bersama pasangannya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai kumpulan kata kata romantis terbaru. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. “Terkadang orang kerap bingung dalam membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman” Simon Cowell.

Saking cinta yang berlebihan, adakalanya seseorang menganggap bahwa ego dan nafsu itu sebagai bagian dari cinta sejai. Alhasil, dia pun sering melakukan tindakan-tindakan yang membuat pasangannya merasa tidak nyaman, seperti cemburu yang diluar batas. Ironisnya lagi, pasangan yang dicemburuinya itu percaya bahwa hal tersebut adalah true love dan menerima hak yang tak menyenangkan. Kendati demikian, percayalah, meski perjalanan cinta tak selalu berjalan mulus, namun cinta sejati tidak akan pernah salah.

2. “Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu” Anonim.

Dalam hal ini, kamu jangan merasa berkecil hati atau minder pada kekurangan yang ada dalam dirimu. pasalnya, pasangan yang sejati itu tidak akan menilai dari kelebihan dan kekuranganmu. Ya, dia akan menerimamu apa adanya. Oleh karena itu, kamu juga jangan pernah menilai dia dari kekurangan dan kelebihannya. Pasalnya, true love itu tidak harus selalu soal fisik melainkan juga soal perasaan. Namun, bukan berarti juga bahwa kamu tidak akan memperbaiki kekurangan dirimu agar kedepannya lebih baik lagi.

3. “Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka meperlakukanmu” Anonim.

Berhati-hatilah pada orang yang suka memberi janji. Pasalnya, orang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus itu tidak akan pernah mengobral janji-janji kosong. Ya, dia akan langsung melakukan apa yang telah diucapkannya. Dengan kata lain, jangan cepat dalam menyimpulkan seseorang yang mencintaimu atau tidak hanya dari kata-katanya saja, melainkan lihat dari apa yang sudah dia perbuat kepada dirimu selama ini.

4. “Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu, sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain” Ralph Waldo Emerson.

Jangan selalu berharap bahwa orang akan menghargaimu, jika kamu belum mampu menghargai diri sendiri. Dengan menghargai diri sendiri, tentu saja orang lain akan menilai kita sebagai pribadi yang dapat diandalkan.

5. “Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan” Jim Rohn.

Menutup diri dari orang luar dikarenakan suatu kegagalan dalam hubungan asmara itu adalah hal yang wajar-wajar saja terjadi. Akan tetapi, jangan sampai hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan dalam kehidupanmu. Pasalnya, tidak hanya kesedihan saja yang menjauh melainkan banyak hal lain uga yang akan ikut menjauh. Oleh karena itu, dengan membuka hati menjadi salah satu penawar yang cukup efektif untuk mengobati luka pada hati.

6. “Tak ada bisa menyakitiku tanpa izin dariku” Mahatma Gandhi.

Tidak ada orang yang tak pernah disakiti dalam hidupnya. Akan tetapi, ada sebagian orang yang memilih bangkit dan ada juga yang hanya berkutat pada pertanyaan “Mengapa hal ini harus terjadi kepada diriku?”.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kumpulan kata-kata romantis terbaru 2019, yang mungkin saja bisa menginspirasimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *