Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

6 Tournament Mobile Legends

World Esports Championship 2022 Digelar di Bali, Ini 6 Game yang Dilombakan  | ligaolahraga.com | LINE TODAY

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang disukai banyak orang, terutama oleh para gamers sejati.

Bicara soal Mobile Legends, dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan informasi tentang 6 tournament Mobile Legends sebagai berikut:

  • World Esports Championship 2022

World Esports Championship 2022 merupakan salah satu turnamen olahraga terbesar yang digelar oleh Internasional Esports Federation (IESF). Turnamen yang akan digelar pada tanggal 27 November hingga 9 Desember 2022 mendatang ini akan mempertandingkan 6 game, salah satunya adalah Mobile Legends. OLeh karena itu, bagi kamu pecinta game Mobile Legends siap-siap untuk menyaksikan turnamen yang dijamin seru ini.

  • MLBB Women’s Invitational 2022

MLBB Women’s Invitational 2022 merupakan turnamen Mobile Legend khusus kategori wanita Asia Tenggara. Sebagai developer game Mobile Legends, ini merupakan yang pertamakali bagi Moonton.

Pada tahun 2022 ini Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah dan dijadwalkan akan digelar di Bali.

  • MPL Invitational 2022

MPL Invitational 2022 merupakan turnamen Mobile Legends yanag akan mempertemukan tim-tim yang menjuarai MPL di setiap negara. Turnamen ini biasanya akan diikuti 20 tim esports dari berbagai Negara.

Brazil yang ditunjuk sebagai tuang rumah oleh Moonton sudah siap untuk menggelar turnamen ini namun kapan akan digelarnya belum dirilis oleh Moonton. 

  • Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 5

Tunamen Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 5 dimulai dari hari Senin 14 Februari 2022 hingga Kamis 7 April 2022. Bahkan turnamen yang sedang bergulir ini sudah memasuki minggu ke-4. Memang dari segi format turnamen ini sama dengan MPL Indonesia, namun Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 5 memiliki jadwal yang lebih padat karena harus berlaga mulai dari Senin hingga Kamis setiap minggu.

  • MLBB World Championship 2020 (M2)

Di awal tahun 2021, esport kembali menggelar event besar, yakni turnamen internasional Mobile Legends, M2 yang digelar di Singapura. Tepatnya di Hotel Shangri-La, Singapura. Ada sebanyak 12 tim dari 9 negara yang siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara tim Mobile Legands terbaik di dunia.

Situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, tournament Mobile Legends ini memberlakukan peraturan yang sangat ketat  untuk menjaga keselamatan tim yang akan berlaga dan kru yang bertugas.

MLBB World Championship 2020 (M2) ini rencananya akan digelar selama 6 hari mulai dari 18 hingga 20 Januari untuk group stage dan 22 hingga 4 Januari untuk playoff.

Format ini diklaim lebih kompetitif dan solutif untuk mengatasi kendala finansial untuk tim-tim papan bawah yang membutuhkan kesempatan bermain.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang 6 tournament Mobile Legends. Semoga bermanfaat khususnya bagi pecinta game Mobile Legends.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *