Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

Bocoran Squad Utama Macam Kemayoran di Liga 1 Indonesia

Prediksi Kalteng Putra vs Persija: Macan Kemayoran Lebih Bernafsu Buru 3 Poin

Kompetisi resmi sepak bola Indonesia akhirnya menemukan titik terang, pemerintah mengizinkan pelaksanaan Liga 1 Indonesia 2021 yang sebelumnya sempat terhenti di tahun 2020 karena pandemic korona. Liga 1 Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021, tentunya membuat seluruh tim yang akan berpartisipasi mulai menyiapkan segala hal. Salah satunya tim unggulan yaitu Persija Jakarta yang mulai membocorkan line skuad yang akan bertanding untuk Liga 1 Indonesia. Sang Macan Kemayoran yang sebelumnya menjadi juara Piala Menpora 2021 ini ruapanya tidak akan melakukan perubahan skuad yang telah ada. Artinya, hampir seluruh pemain yang berlaga di Piala Menpora 2021 kemarin akan tetap dipertahankan manajemen Persija Jakarta.

Menurut presiden tim Persija Jakarta, yaitu Mohamad Prapanca memaparkan bahwa, Persija Jakarta hanya melakukan perubahan pada sektor pemain asing, yaitu dengan merekrut Yann Motta, yang mana pemain asal Brazil itu direkrut untuk mengisi posisi slot asing Marc Klok. Seperti yang diketahui, Marc Klok sendiri sudah keluar dari tim Macan Kemayoran tersebut. Menurut Prapanca, Yann Motta memang sudah dikontrak manajemen Persija Jakarta selama satu musim, oleh karena itu dapat dipastikan akan menjadi bagian dari tim yang bertanding di Liga 1 Indonesia.

Hal yang menarik lainnya, Persija Jakarta juga akan tetap mempertahankan beberapa pemain muda yang mana telah dipromosikan di Piala Menpora 2021. Pemain muda tersebut yaitu, Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, Salman Alfarid, dan Braif Fatari. Sementara itu Persija Jakarta telah menunjuk pelatih Angelo Alessio sebagai pelatih untuk sepakbola nasional indonesia. Angelo Alessio sendiri bukanlah sosok pelatih sembarangan. Portofolionya cukup mengagumkan karena pernah menjadi asisten pelatih di Chelsea, Juventus, dan Timnas Italia. Dengan nama besarnya, Angelo Alessio ditargetkan bisa membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini. Liga 1 Indonesia 2021 sendiri akan berformat enam series, dikarenakan masih dalam pandemic korona, dan juga akan dilaksanakan tanpa penonton di stadion.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *