Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

Daftar Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Berhadiah 120 Juta, UPoint.id Hadirkan Turnamen Ladies Mobile Legends -  UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentunya memiliki ciri khas tersendiri, baik dari segi kelebihan maupun kekurangannya. Itu sebabnya, mengapa semua playernya pasti akan memilih karakter hero yang kuat.

Agar tidak salah pilih, penting bagi kita untuk mengetahui hero-hero paling lemah yang ada di game Mobile Legends. Lantas, hero mana sajakah yang paling lemah di Mobile Legends? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

7 Hero Mobile Legends Paling Lemah

1. Martis

Hero Mobile Legends paling lemah pertama yang harus kamu ketahui, yaitu bernama Martis. Ya, Martis merupakan hero paling lemah diantara hero fighter lainnya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena tingkat durability yang dimilikinya tergolong rendah bahkan setara dengan hero Assassin.

Tak hanya tingkat durability-nya yang rendah, damage yang dihasilkannya pun tidaklah terlalu besar. Belum lagi hero Martis jarang mendapatkan buff, sehingga ia sangat susah untuk beradaptasi dengan meta yang terdapat di season 20.

2. Minotaur

Selain Martis, Minotaur juga merupakan salah satu hero terlemah yang ada di game Mobile Legends. Meski pada umumnya hero tipe Tank terkenal kuat, namun hal ini tidak berlaku bagi Minotaur. Pasalnya, hero Minotaur jarang mendapatkan buff di beberapa season terakhir ini sehingga membuatnya semakin tertinggal diantara hero tank lainnya.

3. Kimmy

Sebenarnya performa Kimmy cukup baik dalam memberikan serangan secara terus menerus ke musuh ketimbang hero tipe Marksman lainnya. Namun sayang, hero yang satu ini tidak mempunyai cukup meta sehingga jarang digunakan oleh para player Mobile Legends.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero Kimmy sudah terbukti tidak bisa bersaing dengan hero tipe Marksman lainnya. Itu sebabnya, mengapa Kimmy dimasukkan kedalam daftar hero underrated.

4. Lolita

Meski sebenarnya memiliki keunggulan dalam menjaga teman satu tim, namun Lolita ini adalah yang paling lemah diantara hero tipe tank lainnya lho. Hal inilah yang membuat hero Lolita jarang sekali digunakan oleh pro palyer, kecuali oleh pemula karena belum tahu mengenai karakterisiknya.

Adapun salah satu factor yang membuat Lolita menjadi hero tank paling lemah, yakni karena tidak pernah mendapatkan buff dari pihak Moonton.

5. Minsitthar

Salah satu keuggulan dari hero tipe fighter yang satu ini, yaitu dapat memberikan counter kepada semua hero. Tapi sayangnya, hero Minsitthar tidak cukup meta di Mobile Legends.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Minsitthar dinobatkan menjadi yang terlemah diantara hero tipe fighter lainnya. Alhasil, keberadaan hero Minsitthar sangat jarang kita temui di game Mobile Legends tahun ini.

6. Terizla

Pada awal kemunculannya, Terizla ini sempat dinobatkan sebagai salah satu hero fighter yang paling menakutkan di game Mobile Legends.

Akan tetapi, di tahun 2022 ini keadaan menjadi terbalik karena Terizla termasuk kedalam daftar hero fighter paling lemah. Lagi-lagi factor yang membuat hero Terizla menjadi lemah itu dikarenakan tidak mendapatkan buff.

7. Vexana

Hero terlemah di Mobile Legends berikutnya yang akan dibahas, yaitu Vexana. Hero tipe mage ini memiliki kemampuan yang bisa membangkitkan arwah musuhnya, sehingga ia sangat diandalkan dalam pertempuran untuk rekan satu timnya.

Namun, pihak Moonton jarang sekali memberikan buff terhadapnya sehingga Vexana termasuk kedalam daftar hero paling lemah di Mobile Legends.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *