Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

Rekomendasi Power Bank Terbaik 2020

Jual [HOT SALE] ViVAN Powerbank M17 17.000mAh - SIP128 - Gambir - 1St  Storeinpedia | Tokopedia

Kalau kamu sedang kebingungan mencari dan memilih power bank terbaik, kamu tidak usah khawatir karena dalam artikel ini akan diulas mengenai rekomendasi power bank yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

Powerbank adalah baterai portabel yang bisa kamu pakai untuk mengisi baterai smartphone, tablet, dan gadget lainnya. Saat ini power bank jadi item yang harus dibawa kemana-mana. Hal ini karena kebanyakan smartphone masih memiliki kapasitas baterai yang kurang tahan lama untuk bisa mengakomodir kegiatan sehari-hari. Jenis dan kapasitas power bank sendiri beragam, namun kamu tidak usah bingung karena berikut ini adalah rekomendasi power bank yang bisa kamu pertimbangkan seperti yang dilansir oleh OKEGUYS.

  1. Vivan Powerbank 17.000mAh

Vivan adalah produsen power bank yang produknya sudah banyak penggunanya. Vivan juga adalah salah satu merk power bank yang populer dan laris di Indonesia. Salah satu produk power bank dari Vivan adalah Vivan Powerbank 17.000mAh yang memiliki harga di kisaran Rp395.000 sampai Rp450.000.

  1. Anker PowerCore Speed 1000 

Produk selanjutnya adalah dari merk Anker dan memiliki kapasitas sebesar 10.000mAh. Power bank ini memiliki spesifikasi Output 5V/2.4A dan dilengkapi dengan fitur khusus Voltage Boost yang bisa mempercepat durasi pengisian power bank atau pengisian daya baterai smartphone kamu. Tidak hanya itu, power bank ini juga memiliki body yang kokoh dan terbuat dari bahan berkualitas terbaik yang menjadi keunggulan tersendiri. Harga dari power bank ini ada di kisaran Rp350.000 sampai Rp400.000.

  1. Mi Power Bank 2i 10.000mAh

Selanjutnya adalah Mi Power Bank 2i yang memiliki kapasitas sebesar 7.400mAh, yang mampu mengisi daya baterai sampai 2 smartphone standar. Power bank ini mempunyai desain bodi yang ramping sehingga bisa memudahkan kamu dalam membawanya di tas atau bahkan di saku celana. Mi Power Bank 2i juga didukung dengan quick charge 3.0 serta power output maksimum sebesar 18 W. Jika kamu ingin mengisi daya secara penuh, kamu hanya membutuhkan waktu selama 5 jam saja lho. Kamu bisa membeli Mi Power Bank 2i ini dengan kisaran harga Rp170.000-an.

  1. Asus ZenPower 10.500mAh

Power bank keluaran Asus ini mempunyai ukuran yang mini namun kapasitasnya besar. Power bank ini tersedia dalam bermacam variasi warna dan memiliki bobot yang ringan. Saking ringannya, produk ini masih nyaman bila masuk dalam saku celana. Power bank Asus ZenPower memiliki keunggulan lainnya yaitu mampu mendukung berbagai merek smartphone, memiliki kecepatan pengisian lebih tinggi dengan arus 2.4A, memiliki perlindungan suhu dan korsleting, dan anti-reset.  Jika kamu ingin membelinya, siapkan budget sekitar Rp250.000 sampai Rp350.000.

  1. Power Bank Aukey Power Bank 2 Port 2.4 A 16.000mAh QC2.0 

Power bank ini memiliki kapasitas 16.000mAh dan dilengkapi dengan teknologi AI Power yang berguna untuk melakukan pengisian baterai pada dua device sekaligus. Teknologi ini juga berfungsi untuk memilih device yang memerlukan daya terbesar kemudian nantinya power bank akan mengalokasikan dayanya pada device tersebut. Kamu bisa membeli power bank ini dengan kisaran harga Rp412.900.

  1. Aukey 20.000mAh

Seperti yang sudah dilihat dari namanya, power bank ini memiliki kapasitas besar. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu mungkin bisa mengisi daya smartphone kamu sampai lebih dari 5 kali lho. Tidak hanya itu, dengan kapasitas yang besar ini juga memungkinkan kamu bisa mengisi daya tablet, laptop, dan MacBook USB-C. Jika tertarik dan berminat, kamu bisa membeli power bank ini kisaran harga Rp325.000 sampai Rp375.000.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *