Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

Review Drama Suspicious Partner

Suspicious Partner” (수상한 파트너) – Jae-Ha Kim

Salah satu drama yang paling direkomendasikan yaitu drama suspicious partner. Drama ini merupakan drama hukum yang dibumbui dengan komedi. Drama ini bisa kamu tonton di rctiplus.com. yuk simak berikut review drama suspicious partner ini.

1. Pemeran

Ji Chang Wook – Noh Ji Wook

Oh Han Kyuk – Ji Wook muda

Nam Ji Hyun – Eun Bong Hee

Choi Myung Bing – Bong Hee muda

Choi Tae Joon – Ji Eun Hyuk

Kwon Bin – Eun Hyuk muda

Kwon Na Ra – Cha Yoo Jung

Pemeran Pendukung

Lee Deok Hwa – Byun Young Hee

Nam Ki Ae – Hong Bok Ja

Jo Seung Yeon – Noh Young Suk

Jang Hyuk Jin – Bang Eun Ho

Yoon Bok In – Park Young Soon

Hwang Chan Sung – Jang Hee Joon

Kim Ye Won – Na Ji Hae

Heo Joon Seok – Woo Hee Kyu

Shim Eun Woo – Hong Cha Eun

Dong Ha – Jung Hyun Soo

Kim Hong Fa – Jang Moo Young

Jin Ju Hyung – Go Chan Ho

Kim Kyung Jin – laki-laki yang mengganggu Bong Hee di episode 1

Choi Hong Il – wakil ketua jaksa penuntut

Kim Ki Nam – jaksa penuntut yang bekerja dengan Jang Moo Young

Seo Jin Wook – ahli forensic

Jo Won Hee – hakim

2. synopsis

Drama Korea Suspicious Partner ini berceritai mengenai hubungan yang terjalin antara Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Bermula dari pertemuan keduanya yang penuh kesalahpahaman yang berujung di takdir yang terus saja mempertemukan mereka. Bong Hee yang merupakan mahasiswi jurusan hukum, rupanya harus magang di kantor Ji Wook. Karena pertemuan sebelumnya tidak berlangsung baik, keduanya pun langsung bertengkar.

Suatu hari, setelah kembali dari berjalan-jalan mencari jajanan, Bong Hee terkejut mendapati mantan kekasihnya tergeletak tewas di dalam kamar apartemennya. Karena tidak ada alibi dan bukti kuat yang mendukungnya, Bong Hee pun dituduh menjadi tersangka. Awalnya, Ji Wook yang menjadi jaksa untuk kasus tersebut pun ikut memojokkan Bong He. Tapi, dia menjadi ragu setelah menemukan kejanggalan pada barang bukti yang memberatkan Bong Hee sehingga memutuskan untuk membebaskan gadis itu.

Tapi, pilihan tersebut membuat Ji Wook langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai jaksa. Bong Hee yang mulai menyadari perasaannya pun datang menemui Ji Wook. Namun, Ji Wook justru menyuruh Bong Hee untuk tidak lagi menemuinya karena menganggap perempuan itu adalah takdir buruk baginya.

3. jumlah episode

Jumlaj dari episode drama Korea Suspicious Partner ini berjumlah 40 episode, dengan mendengar jumlah episodenya pasti kamu malas untuk menontonnya. Padahal setelah menontonnya, kamu baru menyadari kalau drama ini tidak jauh berbeda seperti serial lain yang hanya memiliki 20 episode saja.

Ini kerena, awalnya Suspicious Partner dikemas sebagai drama 20 episode yang masing-masing berdurasi 60 menit. Namun, sebuah hukum pertelevisian Korea melarang adanya jeda iklan di tengah tayangan membuat tim produksi mengemas ulang serial drama ini. Akhirnya, Suspicious Partner dikemas menjadi drama 40 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Penayangannya pun dilakukan dengan cara dua episode dalam satu hari dengan jeda iklan di antara keduanya.

4. cameo

Jang Won Young – Ji Ha Cheol

Hong Seok Cheon – rahib

Park Sung Geun – flasher

Jo Jung Sik – pembawa berita

Lee Shi Ah – Lee Na Eun

Ji Il Joo – Jeun Sung Ho

Kim Ye Joon – Kim Jae Hong


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *