Ceritaku.my.id

Pusat Segala Cerita

Wajib Tahu! 8 Keuntungan Menerapkan Integrasi Gofood dan Grabfood

Dewasa ini, penggunaan aplikasi untuk integrasi gofood dan grabfood sangatlah penting bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang food and beverages. Soalnya, melalui fitur ini, para pelaku usaha bisa mengoptimalkan pengelolaan bisnis mereka secara efisien dan akurat. Nah, integrasi gofood dan grabfood ini bisa kita dapatkan secara praktis dengan menggunakan Aplikasi Hubster. 

Di aplikasi ini, ada fitur kasir sekaligus integrasi gofood dan grabfood yang pastinya akan memberikan banyak manfaat. Mau tahu apa saja? Jangan lewatkan ulasan mengenai 8 keuntungan menggunakan integrasi gofood dan grabfood berikut ini ya!

sumber gambar : https://www.hubster.co.id/blog/grabfood-secondary-account

1. Membuat bisnis semakin dicari

Terlepas dari apapun bidang usahanya, brand awareness sangatlah penting sehingga memudahkan calon pelanggan untuk menemukan bisnis kita. Nah, hal inilah yang juga menjadi salah satu keuntungan apabila kita melakukan integrasi gofood dan grabfood melalui Aplikasi Hubster. Jadi, kita bisa secara mudah dicari oleh pelanggan yang ingin membeli makanan maupun minuman.

2. Efisiensi biaya kirim 

Bagi pembeli, tentunya biaya kirim juga menjadi hal yang dipertimbangkan ketika melakukan pemesanan makanan. Makanya, ketika kamu mendaftarkan usaha kamu secara online, secara tidak langsung kamu sudah membantu pelanggan untuk menerapkan efisiensi biaya kirim. Dan pastinya, pesanan bisa diantarkan oleh driver yang berpengalaman.

3. Lebih banyak pelanggan

Dalam menjalankan bisnis kuliner, salah satu hal yang dapat menghambat kita ialah ketika kita kesulitan untuk menjangkau pelanggan. Namun, hal ini bukanlah masalah besar ketika kita sudah memasang usaha kita melalui aplikasi. Menjadi mitra pada aplikasi untuk pemesanan makanan online akan membantu kita untuk menemukan pelanggan dan memperbanyak orderan.

4. Membuat pelanggan semakin puas

Ternyata, adanya restoran online yang kamu tawarkan di aplikasi bukan hanya memudahkan kamu sebagai penjual saja. Soalnya, pelanggan kamu juga bisa lebih cepat menemukan makanan dan minuman yang mereka inginkan. Maka dari itu, mereka pun bisa melakukan seleksi makanan berdasarkan kategori makanan maupun jarak restoran.

5. Melakukan promosi secara praktis

Melalui hadirnya restoran kita di platform online, maka kita bisa menampilkan beragam pilihan menu andalan yang ada di restoran kita. Hal ini penting untuk membantu pelanggan menemukan jenis makanan yang mereka cari. Dan pastinya, ketika ada promo tertentu, kamu juga bisa secara otomatis memasangnya sehingga pelanggan bisa semakin antusias.

6. Tidak repot-repot menyediakan layanan pesan antar

Keuntungan dari integrasi gofood dan grabfood juga bisa kita dapatkan dari segi kurir. Jadi, alih-alih mengantarkan sendiri pesanan yang diminta, kita bisa langsung mengandalkan driver dari aplikasi ojek online yang sudah berpengalaman untuk mengantarkan paket dari satu tempat ke tempat lainnya.

7. Penjualan semakin meningkat

Dengan adanya kemudahan melalui integrasi gofood dan grabfood, maka secara tidak langsung kamu juga sudah berperan aktif untuk meningkatkan omzet penjualan.  Selain itu, hal ini juga didukung oleh keahlian kamu untuk mengolah makanan serta menampilkan makanan yang menarik dan yang pastinya memiliki cita rasa yang nikmat.

8. Meningkatkan pertumbuhan UKM 

Pada dasarnya, integrasi gofood dan grabfood bukan hanya ditujukan untuk bisnis yang termasuk sebagai bisnis berskala besar saja, melainkan juga pelaku UKM yang dapat dipermudah melalui penerapan layanan pesan antar dari GoFood dan GrabFood. Selain itu, melalui adanya Aplikasi Hubster, tentu mereka juga akan mengelola pesanan online secara lebih praktis.

Usaha kuliner memang memiliki banyak potensi, apalagi jika menggunakan integrasi gofood dan grabfood dari Hubster. Jadi, langsung saja daftarkan usaha kamu di hubster sekarang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *